Pages

Template Information

Sabtu, 27 Oktober 2012

Manajemen Undang Aremania Sembelih Qurban

Moment Hari Raya Idul Adha 1433 H menjadi salah satu ajang yang tepat untuk menyambung tali silaturahmi. Kesempatan ini nyatanya tak disia-siakan manajemen Arema yang berupaya terus menjaga keakraban dengan suporter setia Singo Edan. Rencananya, pagi ini akan dilakukan penyembelihan hewan qurban di Kantor Arema, Jalan Kertangera 7 yang akan dihadiri pula oleh Aremania.

Umumnya prosesi qurban, nantinya daging hewan qurban yang disembelih di Kantor klub berlogo kepala singa ini juga akan dibagi-bagikan kepada kaum dhuafa di kawasan Klojen dan sekitarnya.

“Acara itu untuk berbagi dengan sesama. Insyallah beberapa Aremania akan datang. Selain untuk silaturahmi, kita bisa saling bercengkrama,” ujar Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji.

Rencananya, pertemuan di Kantor Arema pagi ini juga akan dijadikan ajang untuk membahas kesiapan panpel dan perwakilan korwil Aremania jelang laga uji coba kontra Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Minggu (28/10) besok. Apalagi kabarnya suporter tim tamu, yaitu Ultras Mania bakal meluruk kandang singa.

Seperti pada kesempatan serupa di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu. Tepatnya saat digelar training match segitiga melibatkan Arema, Persegres dan Timnas ‘Real Garuda’, tampak ribuan Ultras Mania hadir langsung ke venue pertandingan. Suporter dengan atribut khas warna kuning itu tumplek blek di tribun ekonomi sebelah selatan tribun VIP.

Antara Aremania dan Ultras Mania sendiri memang menjalin hubungan persaudaraan yang erat sejak beberapa tahun terakhir. Suporter dua tim yang sama-sama berkiprah di pentas Indonesia Super League (ISL) ini dikenal harmonis di dalam maupun di luar venue pertandingan. Karena itulah tak mengherankan bila kedua suporter menyambut baik kehadiran tamunya di kota masing-masing.

Setelah Ultras Mania bertandang ke kandang singa akhir pekan ini, giliran Aremania yang akan bertamu ke Kota Pudak (sebutan Gresik) pekan berikutnya. Karena pada 4 November mendatang, tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) bakal dijamu Persegres yang ganti menjadi tuan rumah di Stadion Petrokimia. 

0 komentar:

Cari Blog Ini