Pages

Template Information

Kamis, 25 Oktober 2012

Jual Pelita Ke Bandung, Cronus Akuisisi Arema?


 Pelita Jaya yang saat ini bekerja sama dengan Arema Indonesia lagi lagi membuat kejutan, klub yang dimiliki oleh Nirwan Darmawan Bakrie itu kini dibeli sahamnya oleh Bandung Raya, tim asal Bandung yang bermain di Divisi III. Tak tanggung-tanggung, pihak Bandung Raya membeli 100 persen saham tim Pelita Jaya.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, kerjasama itu otomatis membuat untuk musim depan Pelita Jaya bakal dimiliki oleh Bandung Raya, dan dimungkinkan mereka juga akan bermain di Stadion Siliwangi Bandung.
"Karena 100 persen saham Pelita Jaya dibeli oleh Bandung Raya, maka otomatis musim depan kewenangan klub akan dipegang oleh Bandung Raya, dengan nama klub yang baru tentunya," ucap Komisaris PT Pelita Jaya Chronus, Andika Andrayudha Bakrie selaku "holding company" PT Nirwan Pelita Jaya.
Bagaimana Dengan Arema.
Arema dan Pelita adalah dua tim besar yang punya sejarah kuat sebagai tim tanpa APBD, sangat sayang jika ada sebuah kesepakatan yang dilakukan untuk membunuh salah satunya. Indikasi penjualan Pelita ke Bandung Raya ini bisa jadi akan membuat pihak investor yaitu Bakrie akan membeli atau mengakuisisi Arema Indonesia sepenuhnya.
Larutnya malam, membuat BAI tidak bisa mengorek keterangan lebih lanjut perihal ini dari manajemen Arema, namun dari kondisi terbaru yang ada, bisa jadi Arema dan Pelita akan berjalan sendiri dalam menyiapkan tim.
Dan masih belum jelas pula bagaimana tim yang dipersiapkan oleh Rahmad Darmawan, karena masih belum diketahui apakah perjanjian pembelian saham oleh Bandung Raya itu disertai oleh akad pembelian pemain.
Jika bukan, maka Arema Indonesia akan dijubeli oleh pemain bintang dan pelatih kaliber Nasional tanpa embel-embel Pelita di belakangnya.(bai/difa)
Menarik kita tunggu....

0 komentar:

Cari Blog Ini