Pages

Template Information

Jumat, 26 Oktober 2012

Beto Goncalves dkk Milik Arema ISL



Penjualan Pelita Jaya kepada Bandung Raya berdampak pada status pemain yang saat ini sedang menjalani latihan gabungan antara Pelita dengan Arema ISL.
 Alberto Goncalves dkk dipastikan akan memperkuat Arema ISL musim depan
Muncul pertanyaan dan kekhawatiran jika nantinya beberapa pemain Pelita Jaya akan bergabung dengan Bandung Raya. Kondisi ini tentu saja tidak menguntungkan bagi Arema ISL karena otomatis mereka hanya memiliki beberapa pemain.
Saat ini ada beberapa skuad Pelita Jaya yang sedang melakukan latihan gabungan dengan AremaISL yaitu dua pemain asing Keith Kayamba Gumbs dan Alberto “Beto” Goncalves. Ada juga beberapa pemain lokal yaitu Kadek Wardana, M Nasir, Gilang Ginarsa, Engelberd Sani, Joko Sasongko, I Gede Sukadana, Dedi Kusnandar, M Irsyad, Hasyim Kipuw, Eggy Melgiansyah, Greg Nwokolo dan Victor Igboneffo. Serta ditambah Safee Sali yang saat ini sedang mengikuti TC Timnas Malaysia.
Sementara di kubu Arema ISL ada beberapa pemain yaitu Kurnia Meiga, Ahmad Kurniawan, Alfarizi, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Munhar, Thierry Gathuesi, Hendro Siswanto, Reza Mustofa, Qischil Gandrumi dan Sunarto. Jika kemudian pemain Pelita Jaya ikut dalam proses penjualan maka bisa dipastikan kondisi Arema ISL akan pincang.
Namun hal ini dibantah oleh CEO Nirwana Pelita Jaya, IWan Budianto saat dihubungi semua Redaksi Aremania, Jumat (26/10/2012). Ia menegaskan bahwa penjualan Pelita Jaya ke Bandung Raya tak termasuk pemain dan tim pelatih.
“Mereka (bandung raya) hanya membeli nama Pelita Jaya saja,” jelasnya.
Karena itulah, Iwan Budianto memastikan bahwa Beto Goncalves dkk akan berkostum Singo Edan musim depan. Ini belum lagi ditambah dengan sosok Rahmad Darmawan yang akan tetap melatih Arema ISL di musim 2012/2013.
“Ya mereka akan tetap menjadi pemain Arema musim depan,” tandas mantan manajer Persik Kediri ini.

0 komentar:

Cari Blog Ini