Pages

Template Information

Jumat, 26 Oktober 2012

Arema Tak Akan Kemana-mana Pasca Akuisisi


Kepastian akuisisi Bakrie Grup melalui Pelita Cronous memang belum disepakati diatas hitam dan putih. Namun dalam beberapa hari ke depan bisa jadi hal tersebut akan segera terwujud.

Sebelumnya, CEO Pelita Jaya Cronous, Iwan Budianto telah memastikan bahwa Arema tidak akan berpindah home base pasca adanya proses akuisisi. Karena menurutnya, Arema, Malang dan Aremania tidak dapat dipisahkan.
"Arema, Aremania dan Malang adalah tiga unsur yang tidak bisa dipisahkan. Jika salah satunya hilang, maka klub akan cacat dan tidak akan berjalan normal lagi. Dilihat dari aspek apa pun, Arema ya harus tetap di Malang, tegas Iwan.
Bahkan menurutnya, adalah kebodohan besar jika sampai ada investor Arema yang berani menjauhkan Arema dari suporternya, Aremania. Padahal menurutnya, hal yang tak dapat dipungkiri adalah Aremania merupakan roh Arema.
Arema lahir di Malang, menjadi ikon Malang, dan tak ada yang bisa mengubahnya. Kalaupun ada yang nekat mau membawa Arema keluar dari Malang pun tak mungkin bisa karena akan berhadapan dengan Aremania, tuturnya.

0 komentar:

Cari Blog Ini