Pages

Template Information

Selasa, 27 November 2012

Persiram Mundur, Arema ISL Hanya Lawan Persela dan Persipura


Pengundian grup untuk ajang Inter Island Cup 2012 telah dilakukan. Arema ISL ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah untuk grup C.

Di grup tersebut Arema tergabung dengan Persela Lamongan, Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat. Pertandingan yang akan dihelat di stadion Kanjuruhan itu rencananya akan dilakukan mulai 8 Desember 2012.


Namun belum juga even ini dilaksanakan, salah satu lawan skuad Singo Edan di kompetisi pra musim ISL ini sudah menyatakan mundur. Mereka adalah Persiram Raja Ampat. Charles Imbir, juru bicara Persiram membenarkan hal ini.

Ia menyampaikan bahwa klub yang berjuluk “Dewa Laut” itu tidak bisa ikut dalam turnamen tersebut. “Ini kami lakukan karena kami baru akan berlatih pada pekan ini,” kata Imbir.


Mundurnya Persiram Raja Ampat dari ajang Inter Island Cup ini dibenarkan oleh Media Officer Arema ISL, Sudarmaji saat dihubungi Ongisnade, Selasa (27/11/2012). Mantan wartawan ini menjelaskan jika nantinya PT Liga Indonesia akan memutuskan apakah ada pengganti atau tidak dengan keputusan Persiram yang menyatakan mundur.

“Iya itu benar. Nanti PT Liga Indonesia akan tentukan ada pengganti atau tidak,” jelasnya.

Kepastian apakah akan ada pengganti atau tidak menurut Sudarmaji akan ditentukan pada 1 Desember 2012 mendatang. Jika nantinya tak ada pengganti, maka skuad asuhan Rahmad Darmawan hanya akan menghadapi Persela Lamongan dan Persipura Jayapura.

0 komentar:

Cari Blog Ini