Pages

Template Information

Jumat, 21 Desember 2012

Kostum Lama,Peringkat Enam Terbaik Dunia

 Kreativitas Aremania dalam menunjukkan kecintaannya kepada klub pujaannya, Arema Indonesia sudah diakui oleh pecinta bola nasional. Bahkan di level dunia, aksi-aksi dukungan Aremania cukup terkenal. Termasuk jumlah Aremania yang datang menyaksikan laga Arema menjadi yang terbaik di negara-negara Asia Tenggara.
Arema berhasil meraiah peringkat pertama jumlah penonton terbanyak dalam muskm kompetisi 2009/2010 dan 2010/2012, dan masuk jajaran lima besar untuk kawasan Asia. Kini, salah satu produk asli Arema, yaitu kostum home Singo Edan juga diakui oleh dunia.

Kostum Arema saat Silver Anniversary musim lalu yang diproduksi oleh Ultras itu menduduki peringkat enam dari 100 kostum terbaik dunia versi goal.com. Nilai 94,2 yang membuat kostum Silver Anniversary musim lalu masuk dalam enam terbaik di dunia tak lepas dari pembuatnya yang adalah vendor lokal Ultras. 
Menurut  goal.com, jersey Arema tersebut mewakili semangat untuk membuat Arema Indonesia bangkit dan bersemangat lolos dari degradasi di putaran kedua ISL musim 2011-2012. Kostum ini hanya bisa disaingi oleh match kit Olympic Lyon versi Away (5), Glasgow Ranger versi Home (4), Manchester United Away (3), Chelsea Away (2) dan Brondby Home (1). 
“Alhamdulilah, di tengah terpuruknya prestasi sepakbola Indonesia, ada secercah harapan akan kebanggaan terhadap sepakbola kita, yakni kostum yang memperoleh penghargaan ini, tentu saya sangat bangga dengan prestasi ini,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo ketika dikonfirmasi Malang Post semalam.
Kebanggaan Ruddy semakin membuncah karena capaian prestasi tingkat dunia oleh kostum buatan Ultras ini bahkan mengalahkan desain kostum klub top internasional seperti Liverpool Home (peringkat 35), Real Madrid Home (peringkat 71) hingga Arsenal Home (peringkat 77).
Membangkan lagi, desain kostum ini dibuat oleh Ultras yang notabene vendor apparel asli Ngalam. “Capaian prestasi ini membanggakan karena kostum dibuat apparel lokal yang kebetulan adalah Aremania, yakni Ultras, terimakasih buat Ultras atas ide dan kerjasamanya, semoga bisa semangat, nuwus hebak ker,” tandas Ruddy. 
Sementara itu, Media Officer Arema Sudarmadji juga bersyukur ada penghargaan besar atas hasil diskusi dan kajian bersama antara manajemen, Ultras dan Aremania. Ia berharap ini bisa menjadi motivasi bersama agar kebanggaan ini bisa tetap bertahan di masa depan.
Ia pun berharap kostum tim yang akan segera dilaunching 27 Desember itu bisa menjadi tren setter di tengah Aremania dan masyarakat Indonesia. “Tahun lalu kostum Arema ini memang sangat laris manis, semoga dapat sambutan yang sama dari Aremania untuk tahun ini, kami juga sarankan beli original karena sebagian pemasukan masuk ke klub,” sebut Sudarmadji. 

0 komentar:

Cari Blog Ini