Pages

Template Information

Jumat, 02 November 2012

Target Bawa Arema Juara






                     "Yericho ‘Jerry’ Christiantoko"
MALANG – Latihan di Lapangan Tunjungsekar menjadi latihan perdana bagi Yericho Christiantoko, kemarin pagi. Pemain jebolan CS Vise Belgia yang diharapkan bisa segera resmi mengenakan kostum Arema itu sudah ikut melahap menu latihan seperti pemain Singo Edan lainnya.

Pada latihan perdana untuk pemain yang beroperasi di sektor sayap kiri 
itu masih menjadi ajang penyesuaian dirinya dengan suasana tim Arema. Menyusul atmosfer latihan di CS Vise Belgia berbeda dengan suasana di Arema. Pemain yang akrab disapa Jerry ini pun tampak sedikit canggung.

Namun meski masih terlihat canggung dengan model latihan yang diterapkan, Jerry tetap menjalankan latihan sesuai instruksi tim pelatih. Sejatinya Jerry mampu melahap menu latihan yang diperintahkan asisten pelatih Arema, Satia Bagdja Ijatna. Seperti latihan shooting dan finishing diselesaikannya dengan baik.

Hanya saja, saat bergabung dalam internal game, anggota Timnas U-23 itu tampak masih belum klik dengan pemain lain. Beberapa kali Jerry sering saah koordinasi dengan punggawa Arema lainnya. Maklum, pemain yang tinggal di Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang itu masih dalam taraf adaptasi.

“Kita masih melihat potensi Yericho. Latihan sore ini tidak bisa jadi ukuran potensi Jerry,” ungkap Satia perihal kehadiran Jerry, mantan pemain Akademi Arema yang kini sudah berusia 20 tahun. Berbekal pengalaman berlaga di luar negeri, Jerry diharapkan bisa menjadi salah satu pemain andalan Arema di masa mendatang.

Semangat ini pula yang membuat pengidola Roberto Carlos tersebut bertekad memberi yang terbaik dalam setiap latihan maupun pertandingan Singo Edan kedepan. ”Target saya tentu bermain dan berlatih dengan bagus, lalu membawa Arema menjadi juara kompetisi,” papar Jerry yang memang ingin segera berkostum Arema.

Seperti yang disampaikan Media Officer Arema, Sudarmadji mengaku bahwa Jerry diharapkan bisa segera resmi menjadi pemain Arema. “Itu juga seperti yang menjadi kemauan Yericho sendiri,” tandas Sudarmadji perihal status Yericho yang tampaknya masih belum resmi sebagai pemain Arema.(bai/difa)

0 komentar:

Cari Blog Ini