Pages

Template Information

Sabtu, 24 November 2012

Arema Coba Gelandang Asal Siria Dan Korea

BAI - Arema Indonesia disebut-sebut sebagai tim bertabur bintang. Namun demikian, manajemen masih tetap berburu kebutuhan tim untuk pemain baru. Khususnya setelah mencoret Rohit Chand dan Ebrahim Loveinian dari daftar seleksi, kini ada dua nama yang disebut head coach Rahmad Darmawan (RD) sebagai bakal bergabung.Kwon Jun dan Naseer Al Sebai adalah legiun asing yang akan menjalani seleksi demi berebut posisi gelandang jangkar. "Dua pemain ini baru datang hari ini (kemarin, Red) di hotel, mereka disodorkan oleh agen karena tahu saya sedang mencari gelandang jangkar,” ujar RD kepada Malang Post kemarin.
Naseer Al Sebai adalah pemain sepakbola Siria berusia 27 tahun. Sebelum ikut dalam seleksi pemain asing di Arema, Naseer bermain untuk klub Tripoli yang bersaing di liga divisi papan atas Libanon. Sebagai pemain, Naseer sering diplot sebagai defender karena naluri bertahannya. Namun, tampaknya peran sebagai gelandang jangkar mungkin bisa dilakoninya.
Memiliki posisi yang sama di klub sebelumnya, Kwon Jun adalah defender untuk PSM Makassar yang berlaga di LPI (Liga Prima Indonesia). Sebagai pemain asal Korea, defender berusia 25 tahun ini akan bersaing dengan Naseer untuk berebut posisi sebagai jangkar utama Singo Edan. RD mengaku belum tahu seperti apa kemampuan dari kedua pemain ini.
“Saya belum lihat mainnya langsung, mereka berdua tidak ikut latihan tadi pagi (kemarin pagi, Red),” papar der trainer berusia 45 tahun tersebut. Namun demikian, tidak seperti pemain seleksi sebelumnya, Ebrahim yang tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik, RD melihat Naseer dan Kwon Jun sudah menguasai bahasa internasional ini.
Meski belum tahu seperti apa kapasitas mereka berdua sebagai defender di lini tengah, mantan pelatih Persikota tersebut diperikan akan menjajal kemampuan keduanya di laga Trofeo. “Saya akan turunkan mereka, meski saya belum tahu, karena ini laga ujicoba, saya berani turunkan,” tandas RD.
“Saya tidak pernah hunting pemain lagi, Jammie Coyne pernah gagal saya buru, Ebrahim dan Rohit murni disodorkan dari agen, begitu pula Kwon dan Naseer,” tambahnya.

0 komentar:

Cari Blog Ini